First Novel

First Novel
Mujahadah Cinta

Wednesday 27 July 2011

BUATMU BAKAL SUAMIKU…

Bakal suamiku..
Hadirku disimu adalah ketentuan Dia..
Untuk mencorak akhlakku…
Untuk melakar peribadiku…
Jua untuk melengkapi hidupku..


Bakal suamiku…
Hadirnya diriku adalah ketetapan Dia…
Sayangilah aku dan cintailah aku sepenuh jiwamu…
Tetapi ingatlah kamu…
Cintailah Penciptamu melebihi kau mencintaiku…


Bakal suamiku…
Hadirnya diriku adalah takdir Dia…
Peganglah amanah itu agar aku tak tergelincir ke lembah hina…
Hulurkan tanganmu saat aku rapuh dengan ujianNya..
Pinjamkan bahumu agar aku bisa menangis diatasnya…
Dan Sapulah airmataku agar aku bisa merasa reda…


Bakal suamiku…
Aku dijadikan dari rusuk kirimu…
Untuk dicintai dan untuk disayangi…
Bukan untuk dipijak jua bukan untuk dihina…
Pimpinlah aku menuju jannahNya…
Agar kita masih bisa bersama di syurga…


Bakal suamiku….
Jika kau merinduiku…
Rindulah aku atas jalan TuhanMu…
Jika kau menyayangi aku…
Sayangilah aku kerana sayangmu padaNya…
Jika kau mencintai aku,
Cintalah aku dan lebihkan cintamu padaNya…
Dan jika kau mahu memilikiku…
Milikilah aku dengan cara yang diperintahNya...

~Aimuni Marjono~

No comments:

Post a Comment